SOLOPOS.COM - Chelsea vs Sunderland (The Guardian)

Liga Inggris berada di pengujung musim. Sang juara musim 2014/2015, Chelsea, harus meladeni tamunya Sunderland di partai terakhir.

Solopos.com, LONDON – Partai terakhir Liga Inggris musim 2014/2015 mempertemukan Chelsea melawan Sunderland. Laga Chelsea Vs Sunderland tersebut digelar di markas Chelsea, StamfordBridge, Minggu (24/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Partai ini sebenarnya sudah tidak menentukan bagi Chelsea mengingat The Blues sudah mengunci gelar juara Liga Inggris. Namun, anak asuh Jose Mourinho itu tentu ingin melengkapi gelar juara dengan kemenangan pada laga terakhir. Apalagi dalam Chelsea Vs Sunderland itu mereka bermain dihadapan publik sendiri.

Benar saja, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Sunderland sesaat setelah peluit babak pertama dibunyikan. Didier Drogba yang menjadi andalan Chelsea di lini depan mendapat peluang pada menit ke-4. Sayangnya, sepakan pemain berpaspor Pantai Gading itu masih bisa digagalkan barisan pertahanan Sunderland.

Peluang kembali didapat Chelsea pada menit ke-15. Branislav Ivanovic melepaskan tendangan keras di luar kotak pinalti, namun sayang masih bisa ditepis kiper Vito Manone.

Suderland Unggul Dulu
Chelsea memang terus menyerang, namun justru Sunderland yang unggul lebih dulu. Pada menit ke-26 striker Sunderland, Steven Fletcher, berhasil menyundul bola yang bersarang di gawang Peter Cech. Pemain bernomor punggung 9 itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Adam Johnson dari sepak pojok.

Namun, keunggulan Sunderland itu hanya bertahan 10 menit. Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui tendangan pinalti Diego Costa. Tendangan pinalti diberikan wasit setelah Cuadrado dijatuhkan O’Shea di dalam kotak terlarang.

Sejumlah peluang tercipta oleh masing-masing kubu di sisa waktu. Namun, kedudukan imbang 1-1 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Line up Chelsea vs Sunderland
Chelsea
: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Hazard, Mikel, Matic, Willian, Cuadrado (Remy 44′), Drogba (Costa 30′)
Sunderland: Mannone, Jones, Van Aanholt, O’Shea, Coates, Larsson, Rodwell, Wickham, Johnson, Defoe, Fletcher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya