SOLOPOS.COM - Liverpool vs Arsenal (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris menyajikan pertandingan Liverpool vs Arsenal.

Solopos.com, LIVERPOOLBig match tersaji di pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2017/2018 dengan mempertemukan Liverpool kontra Arsenal. Di babak pertama, The Reds mengungguli The Gunners dengan skor 2-0.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB, Liverpool yang tampil dihadapan pendukung sendiri menunjukkan permainan agresif di awal. Sementara Arsenal lebih mengandalkan pressing dan umpan-umpan pendek.

Di menit kelima, Liverpool mendapat peluang melalui sundulan Emre Can yang masih melebar. Lima menit kemudian, giliran Can yang memberi umpan ke Mohamed Salah yang berada di mulut gawang. Sayang sepakan Salah masih bisa diblok Petr Cech.

Tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-17. Roberto Firmino mampu menggetarkan jala gawang Cech lewat sundulan. Pemain asal Brasil itu memanfaatkan umpan crossing Joe Gomez. Skor 1-0 untuk Liverpool.

Menit ke-27, Liverpool sempat menambah keunggulan melalui sontekan Salah. Namun, gol tersebut dianulir wasit Craig Pawson lantaran Salah dianggap dalam posisi offside sebelum menerima bola. Di sisi lain, Arsenal tak banyak mengancam gawang tuan rumah.

The Reds akhirnya benar-benar menggandakan keunggulan di menit ke-40. Berawak dari serangan balik cepat, Sadio Mane menerima umpan dari Firmino. Setelah mengecoh Holding, Mane lantas melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Cech. Skor 2-0 itu pun bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:

Liverpool: Karius, Gomez, Matip, Lovren, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldu, Mane, Salah, Firmino

Arsenal: Cech, Holding, Koscielny, Monreal, Bellerin, Chamberlain, Xhaka, Ramsey, Ozil, Sanchez, Welbeck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya