SOLOPOS.COM - Chelsea vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Liga Inggris menyajikan duel Chelsea vs Arsenal

Solopos.com, LONDONBig match tersaji di pekan kelima Liga Premier Inggris. Chelsea harus menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski berstatus sebagai tim tamu, Arsenal terlihat lebih dominan dan mampu mendobrak pertahanan Chelsea. Berulang kali anak asuh Arsene Wenger mengancam gawang Thibaut Courtois. Namun masih belum bisa memecah kebuntuan.

Sementara Chelsea seperti kesulitan mengembangkan permainan. Serangan Alvaro Morata dkk. lebih banyak mentah ketika sudah memasuki lini pertahanan The Gunners.

Dikutip dari Livescore.com, Chelsea lebih mendominasi penguasaan bola di babak pertama dengan persentase 54% berbanding 46% milik Arsenal. Tapi Arsenal lebih banyak memiliki peluang dengan total tujuh tembakan (2 on target). Sementara Chelsea cuma punya total tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Peluang emas didapat Arsenal ketika pertandingan memasuki menit ke-41. Aaron Ramsey mampu merangsek ke kotak penalti Chelsea. Sayang, sepakannya hanya membentur tiang gawang. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Susunan pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Alonso, Kante, Fabregas, Willian, Pedro, Morata

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Kolasinac, Bellerin, Ramsey, Xhaka, Iwobi, Welbeck, Lacazette

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya