SOLOPOS.COM - Alexandre Lacazette (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Inggris diwarnai dengan cederanya Alexandre Lacazette.

Solopos.com, LONDON – Kabar buruk menimpa Arsenal. Striker andalan mereka, Alexandre Lacazette, mengalami cedera saat melawan Huddersfield Town dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Lacazette pun dipastikan absen di laga selanjutnya saat Arsenal melawan Manchester United.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lacazette dimainkan sejak awal oleh pelatih Arsene Wenger saat Arsenal menggasak Huddersfield 5-0 di Stadion Emirates, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Lacazette membuka keran gol The Gunners. Namun, dia hanya sampai babak pertama karena di awal babak kedua ia digantikan Olivier Giroud.

Setelah itu, Arsenal mampu menambah empat gol tambahan. Giroud mampu mencetak dua gol sementara sisanya dilesakkan masing-masing oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kemenangan ini membuat Arsenal menduduki posisi keempat klasemen dengan koleksi 28 poin.

Usai pertandingan, Wenger menyatakan Lacazette mengalami cedera. Pemain asal Prancis itu pun dipastikan absen di pekan ke-15 Liga Premier Inggris saat The Gunners melawan MU pada Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

“Itu cedera. Itu terlihat seperti cedera pangkal paha dan dia dipastikan absen akhir pekan ini. Dia mungkin akan menepi untuk beberapa saat,” ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway.

Lacazette sendiri cukup produktif bersama Arsenal sejak didatangkan dari Lyon pada musim panas lalu. Dia telah mencetak tujuh gol di Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya