SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol. (Reuters / Tony O'Brien)

Liga Inggris menyajikan Arsenal yang berada di papan atas klasemen.

Solopos.com, LONDON – Arsenal cukup konsisten berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Kendati demikian, bek Arsenal, Skhodran Mustafi, mengingatkan teman-temannya untuk tak berpuas diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal memetik kemenangan pada laga Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin, melawan Bournemouth. Di laga itu, Arsenal menang dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Arsenal tetap berada di empat besar klasemen Liga Inggris.

The Gunners duduk di posisi keempat dengan koleksi 28 poin dari 13 laga. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi tertas. Sementara dengan Liverpool dan Manchester City yang berada di posisi kedua dan ketiga, Arsenal terpaut dua poin.

Mustafi menilai hasil itu memang bisa membuat tim puas. Namun dia menuntut timnya untuk konsisten meraih kemenangan setelah sempat tersendat sebelum melawan Bournemouth. Bek asal Jerman itu menilai Arsenal harus punya rasa lapar kemenangan di setiap laga.

“Saya akan senang kalau bisa bertahan di posisi teratas. Tugas kami adalah untuk mendapatkan tiga poin [melawan Bournemouth],” katanya seperti dilansir Standard.co.uk, Rabu (30/11/2016).

“Lalu dalam dua hari dan tiga hari, kami punya laga berikutnya lagi dan itu terus berjalan. Tidak ada gunanya senang dengan situasi saat ini. Masih ada banyak pertandingan untuk dijalani,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya