SOLOPOS.COM - Arsenal vs Leicester City (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal atas Leicester City.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan di laga perdana Liga Premier Inggris saat menjamu Leicester City. Kendati demikian pelatih Arsene Wenger masih tak puas dengan lini pertahanan The Gunners.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal menang dengan skor 4-3 atas Leicester di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB. Mereka mampu unggul lebih dulu setelah Alexandre Lacazette mencetak gol di menit kedua. Namun, Leicester berbalik unggul lewat gol Jamier Vardy dan Shinji Okazaki.

Ekspedisi Mudik 2024

Arsenal menyamakan kedudukan berkat gol Danny Welbeck. Namun Vardy membuat Leicester kembali unggul 2-3. Di 10 menit akhir pertandingan, Arsenal mampu membalikkan kedudukan lewat dua pemain pengganti mereka Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

Wenger merasa timnya sudah bagus saat menyerang. Namun saat bertahan, Arsenal jauh dari kata sempurna. Banyak kesalahan yang terjadi dan membuat kebobolan. Seperti pada gol kedua Leicester yang terjadi karena kesalahan umpan gelandang bertahan, Granit Xhaka.

“Saat menyerang dan secara karakter, kami sudah bagus. Kami kebobolan beberapa gol yang seharusnya bisa dihindari dan secara keseluruhan kami harus memoles itu,” terang Wenger seperti dikutip dari BBC, Sabtu (12/8/2017).

“Kami tahu secara pertahanan, kami bisa lebih baik lagi. Tapi secara keseluruhan kami menampilkan pertandingan yang top. Ketika para pemain pengganti masuk, mereka punya kualitas yang cukup untuk membuat perbedaan.”

“Saya yakin bahwa laga semacam ini bisa memperkuat keyakinan. Ketika Anda berada dalam situasi sulit, Anda ingat bahwa Anda pernah melakukannya [comeback] sebelumnya, jadi bisa melakukannya lagi,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya