SOLOPOS.COM - Manchester United vs Arsenal. (Reuters / Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang antara Manchester United vs Arsenal.

Solopos.com, MANCHESTER – Arsenal bermain imbang melawan Manchester United dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui timnya memang tak bermain bagus di laga itu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bertanding di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB, MU unggul lebih dulu lewat lesakan Juan Mata di menit ke-68. Keunggulan MU ini sebenarnya bertahan hingga menit-menit akhir. Namun mereka tak mampu mempertahankan keunggulannya, karena Olivier Giroud mampu mencetak gol penyama.

Di laga ini, MU memang lebih mendominasi. The Gunners tak banyak melakukan ancaman ke gawang David De Gea. Wenger sendiri mengakui timnya tak bermain bagus, namun hasil imbang sangat patut disyukuri.

“Hasilnya pada akhirnya positif untuk kami karena kami sempat tertinggal 0-1 dengan dua menit tersisa. Sisanya, ini laga yang sedikit agresif dengan dua tim terorganisir yang bertahan dengan baik,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

“Umpan-umpan kami tidak cukup cepat, penetrasi kami tidak tampak, dan pada akhirnya kami terlihat seperti punya penguasaan bola yang bagus tapi tidak menghasilkan banyak kans. Di babak kedua, kami kepayahan di 20 menit pertama dan mereka layak memimpin,” sambungnya.

“Kami kekurangan sedikit ketajaman hari ini. Apa sebabnya, saya tidak tahu tapi setidaknya kami bisa bangkit.”

“Para pemain yang masuk sebagai pengganti membuat perbedaan masif hari ini. Ketika Anda tertinggal 0-1 dan bangkit menjadi 1-1 tentu saja Anda harus merasa senang,” tutup pelatih asal Prancis ini.

Hasil imbang ini membuat Arsenal tak beranjak dari posisi keempat dengan koleksi 25 poin dari 12 laga. Sementara MU berada di posisi keenam dengan 19 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya