SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez merayakan golnya dalam sebuah laga di EPL. Ist/rtr

Liga Inggris diwarnai dengan kabar cederanya Alexis Sanchez.

Solopos.com, SOLO – Arsenal sempat dibuat ketar-ketir dengan kabarnya cedera Alexis Sanchez bersama Timnas Chile. Hal itu lantaran The Gunners sudah ditunggu Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris selepas jeda internasional.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Alexis diketahui menderita cedera otot dalam latihan bersama Timnas Chile. Dia merupakan pilar Chile untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Chile sendiri dijadwalkan menghadapi Kolombia dan Uruguay.

Kubu Arsenal sempat meminta Chile untuk mengembalikan si pemain ke London. Namun Alexis sendiri yang kini mengkonfirmasi bahwa keadaannya baik-baik saja. Bahkan dia siap comeback saat Chile melawan Uruguay, kendati harus absen lawan Kolombia.

Arsenal memang pantas saja khawatir dengan cederanya pemain 27 tahun itu. Pasalnya, Alexis merupakan mesin gol Arsenal saat ini. Eks pemain Barcelona dan Udinese itu telah menciptakan delapan gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

“Rasanya sedikit sakit, tapi saya baik-baik saja,” ucap Alexis dalam wawancaranya dengan El Mercuro seperti dikutip dari The Sun, Kamis (10/11/2016).

“Saya akan kembali hari Selasa [menghadapi Uruguay],” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya