SOLOPOS.COM - Chelsea saat menjuarai Liga Inggris musim 2014-2015 (Dailymail)

Liga Inggris musim 2015/2016 resmi digelar pada 8 Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, LONDON – Federasi sepak bola Inggris, FA, telah resmi menentukan jadwal untuk Liga Inggris musim 2015/2016. Salah satu liga terbaik di dunia itu dijadwalkan akan dimulai pada 8 Agustus 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (17/6/2015), juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, akan menjamu Swansea pada laga perdana. Sementara runner-up musim lalu, ManchesterCity, akan bertandang ke markas West Bromwich Albion.

Liverpool menjadi tim yang harus menghapus trauma pada musim lalu. Pada laga perdana Liga inggris musim 2015/2016, The Reds harus melawat ke Britania Stadium, kandang StokeCity. Seperti diketahui pada laga pamungkas musim lalu, anak asuh Brendan Rodgers dihajar Stoke dengan skor 6-1.

Sementara itu, big match juga sudah terjadi di laga perdana Liga Inggris Musim 2015/2016. Peringkat keempat musim lalu, Manchester United, akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford. Sementara Arsenal harus menjalani derby di laga perdana saat menghadapi West Ham United di Emirates Stadium.

Berikut jadwal Laga perdana Liga Inggris musim 2015/2016 :

Bournemouth vs Aston Villa

Arsenal vs West Ham United

Chelsea vs SwanseaCity

Everton vs Watford

LeicesterCity vs Sunderland

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Newcastle United vs Southampton

NorwichCity vs CrystalPalace

Stoke City vs Liverpool

West Bromwich Albion vs ManchesterCity

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya