SOLOPOS.COM - Paul Pogba (Twitter)

Liga Inggris 2016/2017 absen di laga perdana MU vs Bournemouth.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United tidak akan diperkuat pemain termahal di dunia Paul Pogba untuk pertandingan pembukaan Liga Inggris 2015/2016 vs Bournemouth, Minggu (14/8/2016) karena diskors.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pogba direkrut United dengan nilai transfer 89 juta poundsterling atau Rp1,6 triliun, Selasa (9/8/2016) lalu. Tapi, pemain asal Prancis itu harus absen di laga pembuka MU melawan Bournemouth.

Skorsing Pogba didapat dari penampilan sang pemain di Piala Italia bersama Juventus pada musim lalu. Pogba mendapatkan kartu kuning pada pertandingan semifinal melawan Inter Milan dan saat meraih kemenangan atas AC Milan di final Coppa Italia.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, baru mendengar dua hari silam. Ia tidak akan dapat memainkan pemain termahalnya itu untuk pertandingan pembukaan Liga Inggris 2016/2017.

“Saya tahu situasi dengan kartu-kartu kuning itu, namun saya tidak tahu  akumulasi akan mendatangkan skors. Saya tidak tahu skors dari sepak bola Italia akan berlaku untuk kompetisi terkait di Inggris, yang akan menjadi pertandingan pertama di Piala FA,” ujar Jose Mourinho, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (13/8/2016).

Terlepas dari skors tersebut, kecil peluang Mourinho akan memberikan kesempatan debut kepada pemain 23 tahun itu. Hal itu karena Pogba baru kembali dari liburannya.

Rekan setim Pogba yang baru, Chris Smalling, pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele, dan Robert Huth asal Leicester City merupakan pemain-pemain lain yang akan absen pada pertandingan akhir pekan ini karena skors.

Pogba kini berpeluang melakukan debutnya untuk Manchester United pada pertandingan kandang pertama Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford saat melawan Southampton, pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya