SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Ist/bleacherreport.net)

Liga Inggris 2016/2017 diwarnai dengan Mesut Ozil yang menyebut duo Manchester sebagai klub tangguh.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menyebut Manchester United dan Manchester City akan sangat tangguh di Liga Inggris 2016/2017. Hal itu lantaran keduanya banyak melakukan transfer pemain di bursa musim panas ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

MU dan City memang menjadi dua klub teratas Inggris dengan total transfer pemain terbanyak. MU mendatangkan empat pemain yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba. Nama terakhir menjadi pembelian termahal MU bahkan memecahkan rekor dunia.

Sementara City membeli lebih banyak pemain. The Citizen yang kini ditangani Josep Guardiola mendatangkan Ikay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Leroy Sane, Gabriel Jesus, Marlos Moreno dan terakhir John Stones. Nama terakhir menjadi bek termahal di Inggris berkat transfer itu.

Aktivitas transfer MU dan City ini membuat Ozil terkesan. Dia pun menyebut dua Manchester itu akan sangat tangguh musim ini dan membuat Liga Inggris 2016/2017 semakin ketat.

“Manchester United dan Manchester City di antara klub-klub terbesar di Inggris dan akan sangat tangguh di musim baru,” kata Ozil saat diwawancarai Spox, Kamis (11/8/2016).

“Secara khusus aku senang dengan City, di mana ada dua rekan setimku dari timnas Jerman: Leroy Sane dan Ilkay Guendogan. Mereka membawa kualitas bagus dan Premier League akan semakin baik karena hal itu,” jelasnya.

“Semua klub sudah belanja banyak, tidak hanya mendatangkan para pemain berkelas dunia tapi juga para pelatih kelas dunia yang sudah datang ke liga ini. Semua tim sudah meningkat dan aku menantikan untuk mengukur diriku sendiri melawan para pemain terbaik dunia dan bisa membuktikan diri melawan mereka,” tutup pemain Timnas Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya