SOLOPOS.COM - Liverpool vs Arsenal (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 telah diketahui jadwal lengkapnya.

Solopos.com, SOLO – Jadwal lengkap Liga Inggris musim 2016/2017 telah dirilis. Pekan pertama sejumlah partai akbar sudah bakal tersaji. Salah satunya adalah bentrok Arsenal kontra Liverpool.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Gunners bakal menjamu The Reds di Emirates Stadium pada 13 Agustus 2016 mendatang. Selain duel Arsenal vs Liverpool, partai besar lainnya adalah derby London Chelsea melawan West Ham United. Seperti diketahui West Ham merupakan kuda hitam musim lalu dan berhasil finis di zona Eropa.

Selain itu, ada juga duel Tottenham Hotspur melawan Everton. Everton baru saja menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru menggantikan Roberto Martinez yang didepak musim lalu.

Sementara itu, sang juara bertahan, Leicester City, akan menghadapi tim promosi Hull City. Sedangkan Jose Mourinho akan mengawali perjalanannya bersama Manchester United dengan menjamu Sunderland.

Mourinho pun tak perlu berlama-lama untuk bertanding melawan Josep Guardiola yang menangani Manchester City. Derby Manchester jilid pertama itu akan terjadi di pekan keempat Liga Inggris 2016/2017 atau tepatnya pada 10 September 2016 mendatang. Sementara Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada 22 Oktober 2016 mendatang.

Laga derby London utara yang pertama akan berlangsung di Emirates Stadium pada 5 November mendatang. Pertandingan Merseyside derby di paruh pertama musim akan berlangsung di Goodison Park pada 17 Desember 2016. Sementara pertandingan penghujung tahun 2016 akan diisi dengan laga antara Liverpool melawan City.

Berikut jadwal pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2016/2017 seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (15/6/2016):

AFC Bournemouth v Manchester United

Arsenal v Liverpool

Burnley v Swansea City

Chelsea v West Ham

Crystal Palace v West Brom

Everton v Tottenham

Hull City v Leicester City

Manchester City v Sunderland

Middlesbrough v Stoke City

Southampton v Watford

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya