SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2016/2017 segera dimulai. MU diharuskan finis 4 besar.

Solopos.com, MANCHESTER – Eks bintang Manchester United, Andy Cole, menyadari Jose Mourinho tak bisa lantas membawa MU juara. Namun, Mourinho wajib membawa Setan Merah finis di posisi empat besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU harus rela tak berlaga di Liga Champions musim ini karena finis di posisi kelima musim lalu. Hal itu membuat MU gagal tampil di Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. Sebuah pencapaian yang membuat kecewa sejumlah fans MU.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai juru taktik anyar Setan Merah membawa harapan tinggi. Mourinho yang pernah membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris tiga kali diharapkan mampu mendongkrak prestasi MU yang mulai meredup sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Cole sendiri meyakini target yang dibebankan Mourinho di MU tentu menjadi juara. Namun, di musim pertama ini setidaknya, MU harus mampu finis di zona Champions. Menurut Cole itu adalah suatu keharusan.

“Semoga musim ini lebih baik buat kami dibandingkan musim lalu,” ujar Cole seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/7/2016).

“Finis di empat besar adalah keharusan. Ada manajer dan pemain baru di sini, seharusnya ini menjadi musim yang bagus.”

Mourinho akan memulai persiapan pramusim MU pada akhir pekan ini. Sesi latihan telah dimulai sejak kemarin, Rabu (13/7/2016), dan pertandingan pertama pramusim akan berhadapan dengan Wigan Athletic. Setelahnya, MU akan menjalani tur pramusim ke Tiongkok.

“Ini adalah persiapan pramusim. Ketika mendapatkan sebuah pertandingan yang amat kompetitif di persiapan pramusim, maka Anda sudah mendapatkan tes yang diinginkan,” kata Cole.

“Tentunya, Anda tidak mau sekadar menang 10-0 di pramusim. Anda pasti menginginkan tes yang benar-benar bagus dan saya yakin mereka akan mendapatkannya di pramusim kali ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya