SOLOPOS.COM - Antonio Conte (Reuters/Heinz-Peter Bader)

Liga Inggris 2016/2017 diwarnai dengan Chelsea yang memiliki pelatih baru.

Solopos.com, WINA – Antonio Conte langsung fokus pada target-targetnya di Chelsea. Dia enggan melihat keterpurukan Chelsea di musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Conte resmi menjadi pelatih Chelsea mulai musim 2016/2017. Dia pun fokus untuk langsung membangkitkan The Blues. Dia berharap langsung bisa membawa Chelsea berjuang di perburuan titel Liga Premier Inggris dan menargetkan kembali ke Liga Champions.

Ekspedisi Mudik 2024

Musim lalu, Chelsea tampil buruk dan harus puas finis di posisi ke-10. Mereka pun gagal tampil di kompetisi Eropa musim ini. Demi kembali membangkitkan Chelsea, Conte pun rela memotong masa liburnya selepas Euro dan langsung menggeber latihan dengan The Blues.

“Saya ingin para suporter kami amat bangga dengan para pemain dan manajernya, itu sangatlah penting,” kata Conte seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/7/2016)

“Biasanya ketika ada musim-musim buruk artinya ada banyak masalah, tapi masa lalu tidaklah penting buat saya, buat klub, untuk para pemain.”

“Yang penting adalah masa depan. Kami harus berjuang bersama untuk bangkit dan memburu titel. Yang penting adalah tetap kompak dan melewati periode buruk untuk Chelsea ini, kembali main di Liga Champions karena itulah ‘rumah’ Chelsea,” tandas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya