SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Liga Inggris 2016/2017 segera bergulir. David Beckham memprediksi MU jadi juara.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United memiliki pelatih baru mulai musim ini, yakni Jose Mourinho. Meski begitu, MU diyakini bakal langsung juara di bawah asuhan Mourinho.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Hal itu dikemukakan oleh mantan kapten MU, David Beckham. Beckham memprediksi Mourinho akan membawa kesuksesan bagi MU. Apalagi pelatih Portugal itu kerap membawa tim yang di asuhnya menjadi juara.

“Saya sepenuhnya menduga hal itu akan membuahkan kesuksesan. Jose meninggalkan Chelsea dan kini kembali ke Premier League dengan United buat saya adalah sebuah langkah bagus,” ucap Beckham seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/7/2016).

“Saya punya rasa hormat besar buat Van Gaal, tapi itu tidak berfungsi seperti yang diharapkan orang. Namun, saya pikir pada akhirnya kini ada awal baru untuk United,” sambungnya.

“Kami sudah punya dua manajer lain dalam 3-4 tahun terakhir, yang bukanlah gayanya Manchester United yang terbiasa dengan seorang manajer seperti Sir Alex Ferguson dengan bertahan selama bertahun-tahun,” lanjut pemain yang juga pernah berseragam Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan PSG itu.

Becham menambahkan Mourinho merupakan pelatih yang tahu bagaimana menjadi juara. Hal itu terlihat dari kesuksesan dia membawa FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid meraih sejumlah trofi. Beckham pun yakin kesuksesan itu berlanjut dengan MU.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah punya banyak perubahan. Kini dengan Jose di sana, ia tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana cara mendapatnya, ia tahu bagaimana cara menjuarai titel,” kata Beckham.

“Saya pikir persis itulah yang dibutuhkan Man United untuk kembali ditakuti seperti dulu lagi. Karena kami adalah sebuah klub, dan masih jadi klub itu, yang ketika didatangi lawan ke Old Trafford mereka tahu akan kesulitan dan mungkin akan kalah. Jadi kami harus kembali seperti itu,” sebutnya.

Saat ditanya siapa yang bakal menjadi juara Liga Inggris 2016/2017, Becham pun menjawab. “Saya akan mengatakan United. Saya akan selalu ada di kubu itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya