SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menunjukkan Arsenal yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Solopos.com, LONDON – Arsenal kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka mengemas 22 poin sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun yakin dengan anak asuhnya dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2015/2016. Wenger menegaskan pasukannya memiliki daya juang yang tinggi. Hal itulah yang membuat Arsenal berada di papan atas.

Di pekan ke-10, Arsenal sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Dua gol Arsenal dicetak Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan Mesut Ozil, serta Laurent Koscielny yang menerima assist dari Santi Cazorla.

“Mereka semua tengah menanjak dan memiliki keyakinan tinggi,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Senin (26/10/2015).

“Anda perlu meyakinkan para pemain untuk bekerja keras dan memenangkan pertandingan sepak bola, terutama di Premier League. Yang Anda perlukan adalah kesebelas pemain melakukan hal itu,” imbuh Wenger.

“Saya pikir langkah ketika Anda berada di papan atas adalah terus meningkatkan permainan. Kami belajar dari kekalahan dan kemenangan. Tapi belajar dari kemenangan kadang-kadang lebih sulit karena kami kurang mempraktikkannya,” pungkas pelatih asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya