SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (Ibtimes)

Liga Inggris 2015/2016 telah bergulir. Tottenham masih belum maksimal di dua laga perdana.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur masih membutuhkan tambahan amunisi di lini depan. Kini The Lily White masih mengandalkan Hary Kane yang cukup ampuh pada musim lalu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pada bursa transfer musim panas ini, Tottenham sebenarnya mengincar striker West Brom, Saido Berahino. Namun, tawaran mereka ditolak. Manajer Tottenha, Mauricio Pochettino, mengatakan timnya saat ini memang membutuhkan tambahan striker.

Tottenham kini hanya memiliki kane dan Adebayor di lini depan, setelah ditinggal Roberto Soldado yang kembali merumput di La Liga Spanyol. Adebayor sendiri tampil kurang oke. Oleh karena itu, Pochettino tengah berusaha mendatangkan pemain anyar.

Dia tidak menyebutkan apakah akan kembali menawar Berahino. “Kami tengah mengidentifikasi target yang kami inginkan dan bos telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru,” kata manajer asal Argentina itu seperti dilansir BBC, Jumat (20/8/2015).

“Hal ini sudah jelas. Kami perlu menambahkan beberapa pemain lagi di posisi penyerang,” tambah Pochettino.

Tottenham sendiri baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang dijalani di Liga Inggris 2015/2016. Mereka kalah 1-0 dari Mu di laga perdana, dan hanya bermain seri 2-2 saat menjamu StokeCity.

“Ini baru dua pertandingan. Selalu kita berbicara tentang 10 pertandinga, setelah 10 pertandingan Anda harus merasa khawatir atau bahagia,” ujar Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya