SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan besar Tottenham Hotspur atas West Ham United.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur kurang cemerlang di awal musim Liga Inggris 2015/2016. Setelah kalah dari Manchester United di laga perdana, mereka hanya menuai hasil seri di tiga laga selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun setelah itu, Tottenham mencatatkan kemenangan. Bahkan mereka tak terkalahkan dalam 12 laga beruntun dari 13 laga yang sudah dilakoni. Anak asuh Mauricio Pochettino itu pun menempati posisi kelima klasemen dengan 24 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Terakhir, Tottenham menunjukkan tajinya di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015). Mereka mampu menghajar West Ham United dengan skor 4-0. Hary Kane mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicatatkan Toby Alderweireld dan Kyle Walker.

Punggawa Tottenham, Eric Dier, menyebut dengan 12 kali beruntun tak terkalahkan, Tottenham menjadi tim yang paling dihindari lawan. Selain itu kemenangan besar atas West Ham juga menghapus label “lembek” yang selam ini kerap disematkan ke Tottenham.

“Semoga kami bisa menyingkirkan label bahwa kami ‘lembek’, karena itu bukan label yang bagus untuk dimiliki,” kata Dier seperti dikutip Sports Mole, Selasa (24/11/2015).

“Kami memainkan permainan sepak bola yang agresif, dan saya pikir kami merupakan tim yang ingin paling dihindari oleh tim lain,” imbuh dia.

“Salah satu karakter utama kami adalah tempo tinggi dan kami menunjukan itu lagi saat melawan West Ham. Jika kami ingin menjadi juara, seperti itulah kami harus bermain,” lanjut pemain 21 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya