SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Cazorla dihadang pemain Swansea dalam laga Liga Primier beberapa waktu lalu. Ist/arsenal.com

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-11 mempertemukan Swansea City kontra Arsenal.

Solopos.com, SWANSEA – Arsenal akan melawat ke Liberty Stadium untuk menghadapi tuan rumah Swansea City di pekan ke-11 Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (31/10/2015). Laga tersebut bakal disiarkan langsung Bein Sports 2 pukul 22.00 WIB

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal tengah dalam performa gemilang di Liga Inggris 2015/2016. Mereka berhasil menang empat kali berturut-turut. Namun sebelum laga ini, mereka justru mengalami kekalahan di ajang Piala Liga Inggris oleh Sheffield Wednesday.

Tak hanya itu, mereka juga kini dihantam badai cedera. Laga melawan Sheffield membuahkan dua korban baru yakni Theo Walcott dan Alex-Oxlade Chamberlain. Sebelumnya sudah ada Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Mikel Arteta, dan Tomas Rosicky yang berjibaku di ruang perawatan.

Masalah cedera ini tentu membuat pusing Arsene Wenger. Apalagi dia juga tak puas dengan sejumlah pemain mudanya seperti yang ia turunkan kala tumbang menghadapi Sheffioeld. Beruntun nama-nama andalan seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Santi Cazorla dipastikan fit.

Sementara di kubu Swansea memiliki laju yang kurang baik musim ini. The Swans baru menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan raihan 13 poin. Untungnya, di laga terakhir mereka bermodalkan kemenangan atas Aston Villa.

Selain itu mereka juga bisa tampil dengan skuat penuh karena tak ada pemain cedera. Gary Monk kemungkinan masih akan mengandalkan Gomis sebagai ujung tombak. Dia akan didukung Gylfi Sigurdsson dan Andrea Ayew di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berlangsung ketat. Arsenal yang tengah dalam performa apik akan mencuri poin penuh di kandang Swansea. Arsenal diprediksi menang dengan skor 1-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Swansea City vs Arsenal:

Swansea City: Fabiansky, Taylor, Williams, Fernandez, Naughton, Shelvey, Cork, Montero, Sigurdsson, Ayew, Gomis

Arsenal: cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Flamini, Coquelin, Sanchez, Ozil, Cazorla, Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya