SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal saat merayakan gol kala menghadapi Liverpool di Emirates Stadium (Bleachrreport)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan performa Arsenal yang tengah menanjak.

Solopos.com, LONDON – Arsenal tengah dalam tren positif. Mereka berhasil menang empat pertandingan beruntun yakni melawan Manchester United, Watford, dan Everton di Liga Inggris 2015/2016, serta kontra Bayern Munchen di Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tren positif itu pun dijadikan momentum kebangkitan The Gunners yang banyak disorot di awal musim ini. Meski tengah berada di bentuk permainan terbaiknya, penyerang Arsenal, Olivier Giroud menegaskan kepada rekan-rekannya untuk tetap rendah hati. Menurutnya, Arsenal tak harus melakukan euforia berlebihan dan harus tetap fokus ke pertandingan selanjutnya.

Di Liga Inggris 2015/2016, Arsenal bercokol di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan ManchesterCity di puncak klasemen. Ujian konsistensi Arsenal pun akan kembali diuji di ajang Capital One Cup melawan Sheffield Wednesday, tengah pekan ini.

“Kami harus tetap fokus dengan apa yang telah kami lakukan dan harus tetap rendah hati. Sudah semestinya kepercayaan diri kami tengah membaik, dan kami ingin menunjukkan kami bisa semakin kuat. Jika kami seperti ini, maka kami sulit dikalahkan, terutama dengan efisiensi kami,” tutur Giroud seperti dilansir sirus resmi Arsenal, Selasa (27/10/2015).

“Saya tak ingin melihat terlalu jauh ke depan, karena kami harus tetap mempertahankannya, dan terus melanjutkan momentum ini. Kami juga ingin lolos penyisihan grup Liga Champions, jadi kami akan melakoni laga-laga besar, mari lihat apakah kami dapat mempertahankan performa ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya