SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kesembilan. Chelsea masih tercecer di urutan ke-12.

Solopos.com, LONDON – Chelsea tengah mengalami periode buruk di awal musim ini. Meski begitu manajer Jose Mourinho masih optimistis mampu meraih sejumlah gelar.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Memiliki predikat sebagai juara bertahan, start Chelsea di Liga Inggris 2015/2016 tak berjalan mulus. Mereka masih tercecer di posisi ke-12 klasemen sementara dengan torehan 11 poin. The Blues tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, ManchesterCity.

Sementara di kancah Liga Champions, mereka masih menempati posisi ketiga setelah menang dan tumbang di dua laga awal. Ujian selanjutnya Chelsea pun menghadapi Dynamo Kyiv, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Meski performa Chelsea musim ini kurang meyakinkan, Mourinho menyebut peluang timnya untuk meraih empat gelar masih terbuka. Ya, selain Liga Premier Inggris dan Liga Champions, Chelsea juga masih berpartisipasi di Piala Liga serta FA Cup.

Meski optimistis, Mourinho juga tak menampik timnya bisa saja tak meraih satu gelar pun di akhir musim. “Kami bisa memenangi keempatnya, kami juga bisa kehilangan keempatnya. Segalanya masih terbuka,” kata Mourinho seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (20/10/2015).

“Saya pikir memenangi keempatnya adalah sesuatu yang luar biasa sulit untuk tim mana pun, bahkan untuk ManCity atau Man United yang sekarang berada di puncak klasemen. Mereka juga akan sangat sulit untuk memenangi keempat gelar,” imbuh Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya