SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketiga. MU masih kurang tajam dengan hanya mengemas dua gol dari tiga laga yang sudah dijalani.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Newcastle United dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2015/2016. Rekrutan anyar MU, Memphis Depay, menyebut timnya harus mengasah kemampuan penyelesaian akhir.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga Inggris 2015/2016, MU baru mencatatkan dua gol. Satu gol dari Adnan Januzaj dan sebiji gol lagi lahir dari bunuh diri lawan. Keran gol para striker MU seakan mampet.

Memphis mengatakan ketika melawan Newcastle timnya memiliki banyak peluang. Namun para pemain masih gagal dalam memanfaatkan gol itu untuk dijadikan gol. Hal tersebutlah yang menjadi evaluasi bagi Setan Merah.

“Lawan lebih teroganisasi. Liga Premier Inggris lebih kuat dibandingkan Eredevisie Belanda, semua orang tahu itu,” ujar Memphis seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (24/8/2015). “Saya memiliki beberapa peluang, namun saya gagal. Kami harus memperbaiki itu,” imbuh pemain 21 tahun itu.

“Hal tersebut bisa membuat kami frustasi. Kami bermain baik dan tajam namun tidak dapat menyelesaikannya,” lanjut winger yang didatangkan MU dari PSV Eindhoven itu.

Memphis sendiri mampu mencetak dua gol kala membela MU menghadapi Club Brugge di play-off Liga Champions 2015. Dia juga mencatatkan satu assist untuk gol Maruone Fellaini. Ketajamannya akan kembali diuji di leg kedua, Rabu (26/8/2015) dini hari WIB.

MU kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 7 poin. Setan Merah menang dua kali dan sekali imbang dari tiga laga yang sudah di jalani. Mereka berada di bawah Manchester City dan Leicester City di urutan pertama dan kedua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya