SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Inquistr)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Tottenham Hotspur yang meramaikan persaingan gelar juara.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur tampil cemerlang di Liga Inggris 2015/2016. Mereka ikut meramaikan persaingan juara bersama Leicester City, Arsenal, dan Manchester City.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spurs kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 51. Mereka memiliki poin sama dengan Arsenal yang berada di posisi ketiga. Sementara dengan Leicester yang berada di posisi pertama, mereka terpaut dua poin.

Tak hanya itu, Spurs juga tampil konsisten musim ini. Mereka baru kalah tiga kali, sama dengan Leicester. Fakta itu membuat Spurs disebut-sebut menjadi salah satu kandidat juara. Namun gelandang Spurs, Christian Erikssen, meminta timnya tak jemawa.

Menurutnya persaingan gelar juara masih panjang. Masih ada sisa 12 pertandingan yang harus dilakoni. Meski begitu dia menilai kemenangan 2-1 atas City akhir pekan kemarin membuat kepercayaan diri tim semakin bertambah.

“Itu sebuah kemenangan yang besar, sungguh besar. Kemenangan itu mempunyai banyak arti. Setiap pemain menjadi amat percaya diri. kami tahu peluang kami menjadi amat bagus,” kata Eriksen seperti dikutip Daily Star, Selasa (16/2/2016).

“Kami tahu kami sangat kuat dan tim ini mempunyai karakter. Saya berharap bisa segera melihat di mana posisi akhir kami. Bagaimanapun kami sudah menunjukkan karakter yang bagus,” imbuhnya.

“Tapi ingat kami belum sampai pada tujuan akhir. Kami masih cukup jauh dari juara liga dan masih banyak pertandingan tersisa. Kami harus amat tajam dan meneruskan apa yang sudah kami lakukan.

“Kami harus tetap menjejakkan kaki di bumi dan latihan keras. Tottenham Hotspur belum mencapai hasil akhir lho,” tutup pemain berusia 24 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya