SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan pertandingan seri antara Liverpool kontra Southampton.

Solopos.com, LIVERPOOL – Jurgen Klopp kembali belum memberi kemenangan bagi Liverpool. Tiga laga yang sudah dijalani Klopp bersama The Reds hanya berakhir imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga debut-nya menghadapi Tottenham, Liverpool imbang dengan skor 0-0. Kemudian imbang 1-1 melawan Rubin Kazan di Liga Champions, dan terakhir imbang 1-1 melawan Southampton di Liga Inggris 2015/2016, Minggu (25/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai saat ini Jurgen Klopp memiliki skuat yang tak seimbang. Menurutnya terlalu banyak pemain bertipe play maker atau pemain no. 10 dibandingkan pemain sayap. Hal itu membuat Klopp akan kesulitan membuat strategi yang mengandalkan permainan melebar.

“Tidak banyak peluang yang diciptakan. Sepak bolanya sejauh ini tidak cepat dan kencang, namun lambat dan bisa diprediksi. Mereka tidak menciptakan peluang-peluang,” kata Carragher seperti dilansir Sky Sports, Senin (26/10/2015).

“Tidak ada pemain-pemain berkarakter sayap di skuat. Ada banyak sekali pemain berkarakter nomor 10. Saya tidak tahu bagaimana komite transfer berpikir mereka bakal membuatnya cocok satu sama lain,” imbuhnya.

“Itu adalah masalah Juergen Klopp saat ini. Mungkin dia akan membahasnya pada Januari nanti. Tapi saat ini ada empat penyerang tengah dan tiga atau empat pemain bertipe nomor 10, serta tidak ada pemain sayap. Ada sejumlah masalah dengan skuat ini dalam hal kualitas dan keseimbangan,” lanjut Carragher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya