SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan terpuruknya sang juara bertahan, Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea mengalami tren buruk di awal Liga Inggris 2015/2016. Hingga pekan kedelapan, The Blues masih tercecer di papan bawah klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memiliki status sebagai juara bertahan, tim polesan Jose Mourinho hanya mampu menempati posisi ke-16 dengan torehan 8 poin. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Chelsea pun bertekad untuk bangkit akhir pekan ini.

Ya, akhir pekan ini Liga Inggris 2015/2016 akan kembali bergulir setelah sepekan jeda akibat laga internasional. Chelsea sendiri dijadwalkan akan menjamu Aston Villa. Bek Chelsea, Gary Cahill, menyatakan ini adalah waktu yang tepat untuk Chelsea bangkit.

Bertanding dihadapan publik sendiri tentu menjadi bekal yang berarti bagi Chelsea. Apalagi Villa juga tengah tak bagus. Mereka masih berada dua strip di bawah Chelsea yakni menempati posisi ke-18.

“Saat ini, keberuntungan tak berada di pihak kami. Tapi Anda harus menciptakan keberuntungan Anda sendiri dalam hal performa di klub,” ucap Cahill seperti dilansir Sky Sports, Rabu (14/10/2015).

“Ini adalah sesuatu yang ingin saya perbaiki dan saya yakin pemain-pemain yang lain juga begitu,” imbuhnya

“Ini bukan perasaan yang bagus sekarang. Kami tak ingin seperti ini lebih lama lagi,” lanjut bek Timnas Inggris ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya