SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan keempat. Liverpool kalah telak di kandang sendiri oleh West Ham United.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus takluk di kandang sendiri oleh West Ham United dengan skor telak 0-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan keempat, Sabtu (29/8/2015). Itu adalah kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris setelah sebelumnya bermain imbang kontra Arsenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Brendan Rodgers pun tak menutupi kekecewaan terhadap kekalahan itu. Menurut dia, para pemain Liverpool tak bisa bangkit setelah kebobolan. “Kami sungguh mengecewakan hari ini [Sabtu],” ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami menatap pertandingan dengan keyakinan tinggi, tetapi kami justru kebobolan di awal babak. Itu memberi West Ham sebuah semangat yang memang mereka butuhkan,” imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Liverpool kebobolan saat laga baru memasuki menit ke-3 oleh Manuel Lazini. Kapten West Ham, Mar Noble, menggandakan keunggulan beberapa menit jelang turun minu. Dan gol Diafra Sakho menutup kemenangan West Ham menjadi 0-3.

Di laga itu, gelandang Liverpool Philippe Coutinho diusir wasit lantaran menerima kartu merah kedua. Hal tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi The Reds lantaran pemain andalannya itu dipastikan tidak bisa turun saat mereka melawat ke kandang Manchester United.

“Kami punya tujuh poin dari 12 poin yang seharusnya didapat. Pekan depan para pemain akan membela negara masing-masing. Setelah itu kami akan kembali fokus pada pertandingan selanjutnya yakni bertandang ke kandang Manchester United,” papar Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya