SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan mempertemukan WBA menjamu juara bertahan Chelsea.

Solopos.com, WEST BROMWICH – Juara bertahan Liga Inggris Chelsea harus melawat ke markas West Bromwich Albion (WBA), Minggu (23/8/2015). Anak asuh Jose Mourinho itu mengincar kemenangan pertama di Liga Inggris 2015/2016 setelah menuai hasil jeblok di dua laga perdana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui The Blues ditahan imbang Swansea 2-2 dan dilumat Manchester City 3-0. Dengan hasil itu, Chelsea pun tercecer di papan bawah klasemen dengan raihan satu poin. Tentu hal tersebut bukan start yang baik bagi tim yang memiliki skuat mumpuni.

Hal serupa juga dialami WBA. Skuat polesan Tony Pullis itu juga baru mengemas satu poin. The Baggies dihajar City 0-3 dan ditahan imbang tim promosi Watford 0-0. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi WBA untuk bisa menyodok ke papan tengah klasemen.

Chelsea sendiri sudah bisa memainkan Thibaut Courtois setelah absen pekan lalu karena mendapat larangan bertanding akibat kartu merah. Jose Mourinho juga memiliki amunisi baru Pedro Rodriguez. Winger yang didatangkan dari Barcelona itu akan menambah daya dongkrak The Blues.

Sementara di kubu WBA, mereka belum bisa memainkan Ben Foster karena masih cedera. Namun eks bek City, Joleon Lescott bisa menjadi kekuatan lini belakang WBA. Pulis juga kemungkinan akan memainkan Salomon Rondon yang pekan lalu hanya sebagai pemain pengganti.

Kedua tim memang sama-sama mengincar kemenangan. Namun, Chelsea tetap diunggulkan karena mereka memiliki skuat yang lebih baik dari WBA. Laman Who Scored memprediksi skuat Mourinho menang dengan selisih dua gol.

Berikut prediksi line up WBA vs Chelsea:

WBA: Myhill, Brunt, Lescott, Mcauley, Dawson, Berahino, Fletcher, Yacob, Morrison, McManaman, Rondon

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovich, Ramires, Matic, Willian, Fabregas, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya