SOLOPOS.COM - Kiper Chelsea Thibaut Courtois (ki) merayakan keberhasilannya menggagalkan tendangan penalti di International Champions Cup. JIBI/Reuters /Chris Keane

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan laga Tottenham vs Chelsea. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, LONDON — Liga Inggris 2015/2016 malam in menyajikan laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Laga bertajuk Derby London itu akan digelar di White Hart Lane, kandang Tottenham, Minggu (29/11/2015) dan disiarkan langsung beInsport 3 pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Liga Inggris 2015/2016 yang mempertemukan Tottenham vs Chelsea diprediksi berlangsung sengit. Selain adu gengsi sebagai tim ibu kota, dua tim tersebut juga ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi tim.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, awalnya mengeluhkan kondisi timnya kelelahan setelah berlaga di Europa League tengah pekan lalu. Meski Chelsea juga bermain di Liga Champions, tapi waktu istirahat tim berjuluk The Blues itu lebih banyak daripada Tottenham.

Chelsea berlaga melawan Maccabi Tel Aviv, Selasa (24/11/2015) malam waktu setempat. Sedangkan The Lily Whites, julukan Tottenham, baru berlaga dua hari setelahnya yakni Kamis (26/11/2015) malam waktu setempat di kandang Qarabag.

Tapi sebagai tuan rumah Tottenham Hotspurs tetap diuntungkan karena bermain di kandang sendiri dan didukung puluhan ribu pendukungnya. Sementara Chelsea tak bisa diperkuat kapten John Terry yang dihantam cedera.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, percaya posisi Terry bisa digantikan Gary Cahill dan Kurt Zouma di lini belakang, sedangkan kondisi Radamel Falcao dan Curtois sudah membaik meski belum bisa berlaga.

“Ya meski John Terry absen karena mengalami cedera, posisinya bisa digantikan Gary Cahill dan Kurt Zouma. Untuk Radamel Falcao dan Courtois, kondisinya sudah membaik tapi masih belum boleh bertanding,” ujar Jose Mourinho, seperti dilansir Dailymail, Minggu.

Chelsea memang bertekad membalas kekalahan dengan skor telak 5-3 di White Hart Line musim lalu. Meski begitu tak mudah menundukkan Tottenham Hotspurs yang tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhir di Liga Inggris 2015/2016.

Dalam lima laga pertemuan terakhir, Chelsea menang tiga kali, Tottenham Hotspurs unggul sekali dan satu kali imbang. Dilihat dari kondisi dua tim di laga terakhir, potensi imbang bisa kembali terjadi.

Tapi apabila Chelsea tampil inkonsisten lagi, Spurs bisa memetik kemenangan tipis kali ini. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Inggris 2015/20116.

Head to head
1-3-2015:   Chelsea 2-0 Tottenham
1-1-2015:   Tottenham 5-3 Chelsea
3-12-2014:  Chelsea 3-0 Tottenham
8-3-2014:   Chelsea 4-0 Tottenham
28-9-2013:  Tottenham 1-1 Chelsea

Prediksi Line Up Tottenham Hotspurs Vs Chelsea

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Eric Dier, Mousa Dembele, Christian Eriksen, Erik Lamela, Son Heung Min, Harry Kane.

Chelsea (4-2-3-1): Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Willian, Pedro, Eden Hazard, Diego Costa.

Prediksi Skor Tottenham Hotspurs Vs Chelsea: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya