SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Sunderland melawan Manchester United.

Solopos.com, SUNDERLAND – Manchester United harus bertandang ke Stadium of Light untuk menghadapi tuan rumah Sunderland dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris 2015/2016. Laga tersebut bakal disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 19.45 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU bertekad memenangi pertandingan ini demi menujukkan performa yang konsisten. Pasukan Louis Van Gaal memang memiliki laju tak konsisten musim ini. Terbukti dalam enam partai terakhir di Liga Inggris 2015/2016 mereka selalu gagal menang setelah sebelumnya meraih kemenangan.

Terakhir, mereka harus bermain imbang melawan Chelsea dengan skor 1-1, setelah sebelumnya menang 3-0 atas Stoke City. Alhasil, Setan Merah hanya meraup tiga kemenangan dalam enam partai terakhir. Tiga laga lainnya berakhir imbang dua kali dan kalah sekali.

Di kubu Sunderland, mereka tengah berjuang untuk keluar dari Zona degradasi. Mereka masih berada pada performa jeblok setelah tak pernah menang dalam empat partai terakhir. Beruntung di pekan ke-25 kemarin, Sunderland mampu menahan imbang LIverpool 2-2, setelah sempat tertinggal 2-0 lebih dulu.

Sayang saat menjamu MU nanti, The Black Cats masih tak bisa memainkan sejumlah pilar. Sebastian Larsson, Duncan Watmore, Jeremain Lens masih harus absen lantaran cedera. Otomatis, pelatih Sam Allardyce akan mengandalkan Jermain Defoe sebagai ujung tombak dan akan disokong Fabio Borini.

Sedangkan di kubu tim tamu, sederet nama juga masih harus absen. Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Ashley Young masih berjibaku di ruang perawatan. Sementara itu kondisi Bastian Schweinsteiger dan Adnan Januzaj juga masih diragukan.

Laman Who Scored memprediksi MU akan meraup poin penuh di kandang Sunderland. Setan Merah diprediksi menang dengan skor tipis 0-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Sunderland vs Manchester United:

Sunderland: Mannone, Aanholt, O’Shea, Kone, Yedlin, Kirchhoff, Khazri, M’Vila, Cattermole, Borini, Defoe

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Bortwick-Jackson, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Martial, Rooney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya