SOLOPOS.COM - Chelsea (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Southampton melawan Chelsea.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Juara bertahan Liga Premier Inggris, harus meladeni tantangan Southampton pada pekan ke-27. Pertandingan yang akan digelar di St. Mary Stadium, Sabtu (27/2/2016) itu akan disiarkan langsung SCTV pukul 22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak berganti pelatih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink, Chelsea tampil memikat. Mereka baru kalah sekali dari 13 laga di semua kompetisi di bawah asuhan Hiddink. Hasil apik itu membuat mereka mulai merangkak di papan klasemen Liga Inggris 2015/2016.

Chelsea juga mencatatkan enam laga tanpa kekalahan di Liga Premier. Hanya saja mereka lebih banyak bermain imbang yakni empat kali, dan dua laga berakhir kemenangan. Namun, The Blues memiliki bekal apik sebelum bertandang ke markas Southampton.

John Terry dkk. mencatatkan kemenangan besar di dua laga terakhir. Pertama mereka mampu menghajar Newcastle United 5-1 di Liga Premier, pekan lali. Kemudian di ajang Piala FA, mereka juga melumat Manchester City 5-1 dan memastikan lolos ke babak perempatfinal.

Tetapi, lawan yang dihadapi Chelsea kali ini bukan lawan sembarangan. Pada pertemuan pertama lalu, Southampton mampu mencuri kemenangan di Stamford Bridge. Tak hanya itu, pasukan Ronald Koeman juga tengah cemerlang dalam beberapa laga terakhir di Liga Premier Inggris 2015/2016.

Southampton mencatat lima kemenangan dalam enam partai terakhir. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang. The Saints pun bercokol di posisi keenam klasemen sementara dan siap merangkak ke papan atas.

Sayangnya, Koeman tak bisa memainkan sejumlah pilarnya saat menjamu Chelsea. Victor Wanyama harus absen karena akumulasi kartu, sementara Florin Gardos dan Jay Rodriguez menderita cedera. Di kubu Chelsea, Radamel Falcao dan Kurt Zouma menjadi dua nama yang tak bisa dimainkan karena cedera.

Laman Who Scored memprediksi laga ketat di pertandingan ini. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Southampton vs Chelsea:

Southampton: Forster, Bertrand, Fonte, Dijk, Targett, Romeu, Clasie, Ward-Prowse, Davis, Long, Pelle

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Rahman, Fabregas, Mikel, Pedro, Willian, Hazard, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya