SOLOPOS.COM - John Stones merayakan golnya ke gawang Manchester United (Twitter/@Everton)

Liga Inggris 2015/2016 pekan kesembilan menyajikan partai Everton kontra Manchester United.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manchester United harus melawat ke Goodison Park, Sabtu (17/10/2015), untuk meladeni perlawanan tuan rumah Everton. Laga pekan kesembilan Liga Inggris 2015/2016 itu bakal disiarkan langsung Bein Sport 3 dan Indosiar pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meladeni MU di kandang, Everton tanpa sejumlah pilar seperti Leighton Baines, Tom Cleverley, Tony Hibbert, dan Steven Pienaar. Sementara kondisi John Stones diharapkan bugar pada akhir pekan ini. Stones mengalami cedera kala bermain dengan Timnas Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum menghadapi MU, Everton berbekal hasil seri melawan tim sekotanya, Liverpool. Hasil itu juga memperpanjang rekor belum terkalahkan Everton di Liga Inggris 2015/2016. Anak asuh Roberto Martinez belum tumbang dalam lima laga terakhir.

Sementara MU, berbekal kekalahan 3-0 dari Arsenal. Itu adalah kekalahan besar pertama MU di Liga Inggris 2015/2016 musim ini. Menghadapi Everton di Goodison Park nanti, MU juga berbekal statistik yang kurang baik.

Setan Merah belum pernah menang di kandang Everton sejak 2011 lalu. Manajer Louis Van Gaal juga sedikit dipusingkan dengan kondisi kebugaran sejumlah anak asuhnya setelah membela negara masing-masing.

Laman Who Scored memprediksi MU bakal tumbang di GoodisonPark. Tuan rumah Everton akan mampu menaklukkan MU dengan skor 2-0.

Berikut prediksi susunan pemain Everton vs Manchester United:

Everton: Howard, Galloway, Jagielka, Stones, Coleman, Barry, McCarthy, Naismith, Barkley, Deulofeu, Lukaku

Manchester United: De Gea, Jones, Smalling, Blind, Darmian, Schneiderlin, Carrick, Mata, Rooney, Young, Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya