SOLOPOS.COM - Aston Villa vs Manchester United (Mightytips)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedua. MU akan bertandang ke markas Aston Villa.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Pekan kedua Liga Inggris 2015/2016 akan dimulai, Sabtu (15/8/2015) besok. Manchester United harus bertandang ke Villa Park menghadapi sang tuan rumah Aston Villa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim memiliki bekal kemenangan di pekan pertama Liga Inggris 2015/2016. Aston Villa menang atas tuan rumah Bournemouth 1-0, sementara MU menaklukan Tottenham Hotspur di Old Trafford. Meski menang, kedua tim belum terlihat meyakinkan.

Aston Villa cenderung bermain lamban saat menghadapi Bournemouth. Kemenangan meraka pun ditentukan di paruh kedua berkat gol pemain pengganti Rudy Gestede. Masuknya Gestede merubah permaianan Aston Villa yang semula lamban menjadi agresif dan menyerang. Penyerang 26 tahun itu pun kemungkinan akan dimasukkan ke dalam starter usai penampilan apiknya.

Sementara MU menang berkat gol bunuh diri Kyle Walker. Permainan MU saat menghadapi Tottenham juga tidak bagus-bagus amat. Bahkan pemain terbaik di match itu adalah Matteo Darmian yang merupakan pemain belakang, Matteo Darmian. Saat itu MU lebih banyak mendapat gempuran dari tim tamu.

Meski begitu, anak asuh Louis Van Gaal tetap diunggulkan saat melawat ke markas Aston Villa. David De Gea kemungkinan kembali tidak akan dipasang oleh Van Gaal dan akan lebih memilih kiper anyar mereka, Serfio Romero. Di laga perdana Liga Inggris 2015/2016, lini pertahanan MU tampil impresif dan berhasil membendung serangan Spurs.

Aston Villa juga diperkirakan akan sulit menembus pertahanan MU yang digawangi Daley Blind dan Chris Smalling. Apalagi The Villans tak pernah menang dari Setan Merah dalam 20 pertandingan terakhir di semua ajang. Laman Who Scored memprediksi MU akan menang dari tuan rumah Aston Villa dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan Line Up Aston Villa vs Manchester United, seperti dilansir laman Who Scored, Jumat (14/8/2015).

Aston Villa: Guzan, Amavi, Clark, Richards, Bacuna, Gueye, Westwood, Veretout, Agbonlahor, Gestede, Ayew

Manchester United: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Schneiderlin, Carrick, Mata, Depay, Young, Rooney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya