SOLOPOS.COM - Wayne Rooney berangkulan dengan Evra setelah sukses menjebol gawang Crystal Palace di Old Trafford in Manchester, Sabtu waktu setempat. (JIBI/Reuters//Darren Staples)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-11 mempertemukan Crystal Palace kontra Manchester United.

Solopos.com, LONDON — Pekan ke-11 Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan partai antara Crystal Palace melawan Manchester United. Laga tersebut akan berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015) dan akan disiarkan langsung Bein Sport 3 dan Indosiar pukul 22.00 WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

MU baru saja terhenti di pentas Piala Liga Inggris. Mereka takluk dari Middlesbrough melalui drama adu pinalti. Di pekan sebelumnya Liga Inggris 2015/2016, MU juga tak mampu meraih hasil maksimal.

Berlaga di kandang melawan ManchesterCity, Setan Merah hanya bermain imbang tanpa gol. Meski begitu anak asuh Louis Van Gaal masih berada di papan atas klasemen. Sayang mereka tak cukup tajam karena hanya mengemas 15 gol dari 10 laga.

Jumlah torehan gol MU itu paling sedikit dari seluruh klub papan atas. Bahkan mereka masih kalah dari torehan Leicester dan Tottenham yang berada di posisi ke-5 dan ke-6. Belum tajamnya lagi Wayne Rooney menjadi sorotan. Apalagi sang kapten juga gagal mengeksekusi penalti kala menghadapi Middlesbrough di babak tos-tosan.

Sementara di kubu CrystalPalace, ternacam tak bisa memainkan sejumlah pilar. Setelah ditaklukkan ManchesterCity di ajang Piala Liga Inggris, tengah pekan kemarin, anak asuh Alan Pardew mengalami masalah pada kebugaran. Pape Souare, Yohan Cabaye, Jason Puncheon, dan Connor Wickham adalah pemain-pemain yang tengah mengalami masalah kebugaran.

Pardew pun berharap mereka mendapat perawatan yang baik dan bisa fit saat menghadapi MU. Apalagi, pemain-pemain tersebut merupakan andalan Pardew di starting line up. Palace sendiri berada di peringkat ketujuh dengan torehan 15 poin. Mereka bertekad mengalahkan MU agar bisa menyodok ke papan atas.

Laman Who Scored memprediksi CrystalPalace bakal mampu meredam serangan-serangan MU. Laga pun diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Crystal Palace vs Manchester United:

Crystal Palace: Hennessey, Souare, Dann, Delaney, Ward, McArthur, cabaye, Sako, Puncheon, Zaha, Bolasie

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Jones, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger, Mata, Herrera, Martial, Rooney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya