SOLOPOS.COM - Chelsea (Telegraph)

Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Chelsea Vs West Ham United. Laga tersebut diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, LONDON —  Laga Liga Inggris 2016 malam ini mempertemukan Chelsea vs West Ham United di Stamford Bridge, markas Chelsea, Sabtu (19/3/2016). Laga itu akan disiarkan langsung Indosiar pukul 22.00 WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Laga Liga Inggris 2015/2016 bertajuk Derby London itu diprediksi berlangsung seru. Chelsea yang sudah tersingkir dari Liga Champions tentu ingin kembali meraih hasil positif agar untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Tuan rumah Chelsea tercecer di urutan ke-10 klasemen dengan 40 poin dari 29 laga, tertinggal sembilan poin dari West Ham. Kemenangan di laga akhir pekan akan memotong jarak dari The Hammers menjadi enam poin, namun hal itu tak membuat ambisi Chelsea menembus lima besar klasemen berlangsung mulus.

Ekspedisi Mudik 2024

Tim berjuluk The Blues harus bersaing dengan Manchester United, Southampton, Liverpool, dan Stoke City yang memimpin antara tiga sampai tujuh poin. Sayang, di tengah misi sulit itu, Chelsea kehilangan Diego Costa yang dikenai sanksi suspensi dan besar kemungkinan tak diperkuat Eden Hazard yang masih menjalani pemulihan cedera pinggul.

Sedangkan saat ini West Ham berada di posisi kelima klasemen meraup 49 poin dalam 29 pertandingan, sedangan City. Meski begitu, West Ham sakan melakoni Derby London ini tanpa beberapa pemain inti.

James Collins dan James Tomkins mengalami cedera. Sementara Victor Moses sudah pasti tidak bisa bermain melawan Chelsea karena ia sebenarnya adalah pemain The Blues yang tengah dipinjamkan ke West Ham.

Menurut Sky Sport, dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea menang tiga kali, West menang sekali dan satu laga berakhir imbang. Melihat kondisi Chelsea yang terpuruk, West Ham bisa saja mencuri poin meski bermain di Stamford Bridge.

Pemain-pemaim Chelsea harus memiliki motivasi lebih dalam meraih kemenangan untuk memberikan hiburan kepada fans dan memperbaiki posisi di klasemen agar minimal berada di posisi lima besar klasemen akhir Liga Inggris 2014/2016. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain dan skor Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
24-10-2015:  West Ham 2-1 Chelsea
4-3-2015:       West Ham 0-1 Chelsea
26-12-2014:   Chelsea 2-0 West Ham
29-1-2014:     Chelsea 0-0 West Ham
23-11-2013:   West Ham 0-3 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain
Chelsea (4-2-3-1)
: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Obi Mikel, Cesc Fabregas, Oscar, Willian, Pedro Rodriguez, Bertrand Traore.

West Ham (4-2-3-1): Adrian, Sam Byram, Angelo Ogbonna, Winston Reid, Aaron Cresswell, Mark Noble, Cheikhou Kouyate, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Michail Antonio; Diafra Sakho.

Prediksi Skor Chelsea Vs West Ham: 1-1 (Sky Bet’s odds: 11/2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya