SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketiga akan mempertemukan Manchester United kontra Newcastle United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan ketiga di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015). Pertandingan ini harus dijadikan momentum bagi kapten MU, Wayne Rooney, untuk membuka keran gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dua laga perdana Liga Inggris 2015/2016, MU berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Tottenham Hotspurs dan Aston Villa. Di dua laga yang dimenangi MU dengan skor 1-0 itu, Rooney tak mengemas satu gol pun. Bahkan saat MU membantai Club Brugge 3-1 di play-off Liga Champions, Rooney juga tak menyumbangkan gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten Tim Nasional Inggris itu pun kini mendapat banyak sorotan. Hal itu lantaran Rooney menjadi target man di lini depan dari tiga partai yang dijalani MU. Melawan Newcastle, Rooney pun kemungkinan akan ditempatkan sebagai tukang gedor dengan dukungan Memphis Depay dan Juan Mata.

Begitu juga Adnan Januzaj yang tampil menjadi pahlawan kala Setan Merah mengalahkan Aston Villa pekan lalu. Tim polesan Louis Van Gaal akan tampil dengan kekuatan penuh minus Fellaini yang terkena larangan tampil serta Phil Jonnes yang masih cedera.

Di kubu tim tamu akan sedikit pincang. Dalam lawatannya ke Old Trafford, Newcastle tidak bisa memainkan Daryl Janmaat di lini belakang karena larangan bertanding. Sementara nama-nama seperti Emmanuel Riviere, Siem de Jong, Paul Dummett, Sylvain Marveaux dan Curtis Good masih dibekap cedera.

Apalagi saat menghadapi tantangan MU, Newcastle membawa bekal yang kurang baik. Anak asuh Steve McClaren itu belum meraih kemenangan satu pun di dua laga perdana Liga Inggris 2015/2016. Newcastle hanya bermain imbang 2-2 melawan Southampton di laga perdana dan kalah dari Swansea 2-0 pekan lalu.

Pertandingan ini pun diprediksi berlangsung seru dan ketat. Pasalnya, The Magpies pun mengincar kemenangan pertamanya di Liga Inggris. Sementara MU ingin membuktikan performa apiknya setelah hanya mampu mencetak dua gol di dua pertandingan yang sudah di jalanai. Meski begitu menurut laman Who Scored, MU masih diunggulkan karena bermain di kandang dan diprediksi menang 3-1.

Berikut prediksi Manchester United vs Newcastle United menurut laman Who Scored:

Manchester United: Romero, Shaw, Blind, Smalling, Darmian, Schneiderlin, Schweinsteiger, Depay, Januzaj, Mata, Rooney

Newcastle United: Krul, Haidara, Coloccini, Mbemba, Colback, Anita, Tiote, Sissoko, Wijnaldum, Obertan, Cisse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya