SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan bergulir akhir pekan ini. Manchester City harus menjamu Watford di pekan keempat.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity menjadi satu-satunya klub yang menang dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris 2015/2016. Kini, tim polesan Manuel Pellegrini itu pun menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menariknya lagi, The Citizens membukukan 8 gol dari 3 pertandingan dan tanpa sekalipun kebobolan. Catatan yang cukup impresif bagi runner up Liga Inggris musim lalu. Tren apik Manchester Biru kembali harus diuji kala menjamu tim promosi, Watford, di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2015) dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan keempat. Laga ini akan disiarkan langsung Bein Sport 2 pukul 21.00 WIB.

Sergio Aguero masih akan menjadi andalan di lini depan Pellgrini. Striker Argentina itu telah mencetak satu gol kalaCity menghanbcurkan Chelsea 3-0. Sementara di lini belakang, Vincent Kompany masih menjadi pilar utama. Apalagi Kompany juga berhasil mencatatkan dua gol dalam tiga laga Liga Inggris.

Pemain-pemainanyarCity belum tampil secara penuh. Meski terus bermain apik, Sterling selalu digantikan di babak kedua. Sementara Fabian Delph hanya masuk sebagai pemain pengganti. Laga ini kemungkinan juga akan dimanfaatkan Pellegrini untuk memainkan Nicolas Otamendi yang baru direkrut dari Valencia.

KontrasdenganCity, Watford belum pernah menang dalam pertandingan Liga Inggris 2015/2016 yang sudah dijalani. Dari tiga laga, semuanya diraih dengan hasil imbang. Kali terakhir mereka harus ditahan imbang 0-0 Southampton di kandang.

Watford pun kini menduduki posisi ke-12 klasemen dengan torehan tiga poin. Manajer Quique Flores kemungkinan akan memainkan pemain anyar mereka dari Italia, Alesandro Diamanti, di lini tengah. Sementara Troy Deeney akan menjadi ujung tombak Watford.

Laman Who Scored memprediksi Watford tidak akan mampu mengatasi perlawanan The Citizens. ApalagiCity bermain di publik sendiri. Yaya Toure dkk. diprediksi menang dengan selisih tiga gol.

Berikut prediksi line up Manchester City vs Watford:

Manchester City: Hart, Kolarov, Kompany, Mangala, Sagna, Fernandinho, Toure, Sterling, Silva, Navas, Aguero

Watford: Gomes, Nyom, Catchart, Prodl, Holebas, Behrami, Capoue, Jurado, Diamanti, Anya, Deeney

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya