SOLOPOS.COM - Manchester City (Istimewa)

Liga Inggris 2015/2016  menyajikan laga antara Manchester City melawan Southampton.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City menelan kekalahan dalam dua laga terakhirnya. Mereka takluk dari Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris 2015/2016, serta kalah dari Juventus di Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

City kini akan diuji Southampton dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2015/2016 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. The Citizens bertekad menjadikan laga yang disiarkan Indosiar pukul 22.00 WIB ini untuk memutus tren negatif akibat dua kekalahan beruntun.

Namun, kabar buruk menimpa City. Kiper mereka Joe Hart mengalami masalah saat bertanding melawan Juventus di Liga Champions. Kiper Timnas Inggris itu pun diragukan bisa tampil di laga ini. Sementara Samir Nasri, David Silva, Vincent Kompany, dan Wilfried Bony masih belum bisa dimainkan akibat cedera.

Di kubu tim tamu,mereka harus kehilangan penyerang andalan Graziano Pelle. Pelle mendapat kartu merah di pekan sebelumnya sehingga tak bisa ikut melawat ke Etihad. Pelatih Ronald Koeman juga belum bisa memainkan Frase Forster, Jay Rodriguez, dan Florin Gardos karena masih cedera.

Pertandingan ini amat penting bagiCity agar terus bisa berada di papan atas. Pasalnya selisih poin papan atas dengan tengah sangat tipis. Selain itu, kesempatan untuk memuncaki klasemen kembali bisa sangat terbuka.

Sementara bagi Southampton, kemenangan di laga ini akan membuat mereka memiliki kans besar untuk merangsek ke papan atas. Southampton kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan nilai 20. Terpaut delapan poin dari Leicester yang berada di puncak klasemen.

Laman Who Scored memprediksi City bakal memenangi laga ini. Tim polesan Manuel Pellegrini itu akan menang dengan skor 3-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs Southampton:

Manchester City: Hart, Kolarov, Demichielis, Otamendi, Sagna,Delph, Fernandinho, Sterling, Toure, Bruyne, Aguero

Southampton: Stekelenburg, Soares, Fonte, Dijk, Bertrand, Wanyama, Clasie, Mane, Davis, Tadic, Long

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya