SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 malam ini mempertemukan Manchester City vs Manchester United. City diprediksi menang di laga kali ini.

Solopos.com, MANCHESTER — Laga Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, markas City, Minggu (20/3/2016). Laga itu akan disiarkan langsung SCTV pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Manchester City vs Manchester United diprediksi berlangsung sengit. Laga bertajuk Derby Manchster akan berlangsung panas karena City dan MU bersaing memperebutkan posisi empat besar atau zona Liga Champions..

Peluang juara Manchester City sangat kecil. Untuk itu, pelatih City, Manuel Pellegrini diminta untuk lebih fokus saja membawa timnya memantapkan posisi di empat besar. Apabila bisa mengalahkan MU, maka peluang lolos ke empat besar semakin tinggi.

Menjelang Derby Manchester, The Citizen  sedikit diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih lama dibandingkan Manchester United. Mental City juga naik karena sukses lolos ke babak delapan besar Liga Champions tengah pekan lalu. Sedangkan MU tersingkir dari Europa League kalah dari Liverpool secara agregat 1-3.

Manuel Pellegrini paham kondisi Manchester United yang kelelahan fisik dan mental karena berlaga di Europa League. Waktu istirahat yang lebih panjang bisa membuat kebugaran City lebih baik dari pasukan Setan Merah.

“Berlaga tengah pekan atau Kamis malam di Europa League jelas menyulitkan. Apabila memiliki waktu istirahat yang lebih panjang maka persiapan yang kami lakukan bisa lebih matang dan itu peluang bagi kami,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Menurut laman Sky Sport, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City unggul tiga kali, MU menang sekali dan dan pertemuan terakhir berakhir imbang. City dipastikan tak bisa diperkuat kapten Vincent Kompany karena cedera. Tapi posisinya masih bisa digantikan Martin Demichelis.

Meski begitu mental buruk MU yang gagal menang dalam tiga laga terakhir membuat The Citizen diunggulkan meraih kemenangan tipis. Berikut ini head to head, prediksi skor dan line up Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
25-10-2015: Manchester United 0-0 Manchester City
12-4-2015:  Manchester United 4-2 Manchester City
2-11-2014:  Manchester City 1-0 Manchester United
25-3-2014:  Manchester United 0-3 Manchester City
22-09-2013: Manchester City 4-1 Manchester City

Prediksi Susunan Pemain
Manchester City (4-2-3-1)
:  Joe Hart, Bacary Sagna, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Prediksi Skor Manchester City Vs Manchester United: 2-1 (Sky Bet’s odds: 15/2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya