SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-10menyajikan partai antara Liverpool kontra Southampton.

Solopos.com, LIVERPOOL – Jurgen Klopp belum memberikan sekali kemenangan pun bagi Liverpool setelah ditunjuk menjadai suksesor Brendan Rodgers. Dua laga awal Klopp hanya berakhir imbang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ujian juru taktik asal Jerman itu pun kembali akan di uji di pekan ke-10 Liga Inggris 2015/2016. Liverpool dijadwalkan bertemu dengan Southampyon di Anfield, Minggu (25/10/2015). Laga tersebut akan disiarkan langsung SCTV pukul 23.00 WIB.

Klopp bisa sedikit bernapas lega setelah Christian Benteka dan Roberto Firmino sudah kembali ke skuat. Di dua laga perdana Klopp, kedua pemain tersebut masih dibekap cedera. Keduanya sempat dimainkan di babak kedua saatr The Reds menjamu Rubin Kazan di Liga Europa.

Klopp sendiri mengaku puas dengan performa anak asuhnya meski belum menang. Apalagi secara statistik permainan Liverpool kian menanjak. Salah satu permasalahan yang masih dihadapi adalah penyelesaian akhir. Terbukti saat melawan Rubin, Liverpool mencatatkan 29 peluang namun hanya satu yang berbuah gol.

Di kubu Southampton, mereka tak bisa memainkan sejumlah pilarnya seperti Fraser Forster, Florin gardos, dan Shane Long. Namun Jordy Clasie dan Marten Stekelenberg diharapkan sudah fit untuk melawat ke Anfield. The Saints dipastikan akan bejuang keras mengingat poin mereka sama dengan Liverpool.

Apabila kalah, mereka tentu akan disalip oleh pasukan Jurgen Klopp. baik Southampton maupun Liverpool sama-sama mengemas 13 poin dari sembilan pertandingan. Hanya saja, Southampton berada di posisi ke-9, sementara Liverpool di posisi ke-12. Southampton lebih unggul selisih gol dibanding Liverpool.

Laman Who Scored memprediksi, Liverpool bakal menguasai pertandingan dan akan menang. Faktor tuan rumah menjadi salah satu alasan. Liverpool diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Southampton:

Liverpool: Mignolet, Moreno, Sakho, Skrtel, Clyne, can, Leiva, Lallana, Firmino, Milner, Benteke

Southampton: Stekelenburg, Soares, Fonte, Dijk, Bertrand, Davis, Wanyama, Mane, Ward-Prowse, Tadic, Pelle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya