SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan laga antara Leicester City kontra Manchester United.

Solopos.com, LEICESTER – Pemuncak klasemen Liga Inggris 2015/2016, LeicesterCity, akan menjamu Manchester United yang menduduki posisi kedua. Duel tim teratas itu bakal tersaji di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB dan akan disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 00.30 WIB.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Leicester berada di puncak klasemen dengan torehan 28 poin. Sementara MU menguntit di posisi kedua dengan selisih satu poin. Laga ini pun sangat menentukan siapa yang berhak menduduki pemuncak klasemen Liga Inggris 2015/2016.

Tuan rumah tengah dalam kondisi cemerlang. Striker andalan mereka, Jamie Vardy memnucaki daftar top skorer sementara Liga Inggris 2015/2016. Tak hanya itu, Vardy juga menyamai rekor Ruud Van Nistelrooy dengan selalu mencetak gol di sepeuluh pertandingan beruntun.

Sementara tim tamu justru tengah banyak menuai kritik. Mereka dianggap kurang tajam di depan gawang lawan. Akibatnya MU pun kerap hanya menang tipis. Setan Merah juga menjadi tim papan atas yang paling sedikit menciptakan gol.

Di matchday kelima Liga Champions 2015/2016, MU juga hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan PSV Eindhoven di Old Trafford. Manajer Louis Van Gaal sempat menyatakan kekhawatirannya menganai tumpulnya lini depan MU.

Di laga ini, Leicester hanya kehilangan Matthew James yang cedera. Manajer Claudio Ranieri pun siap tampil dengan kekuatan penuh demi menjaga tren positif. Sementara MU masih tak bisa memainkan Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Michael Carrick.

Laman Who Scored memprediksi LeicesterCity yang menjadi tuan rumah akan mengalahkan MU. Leicester diprediksi menang dengan skor 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Leicester City vs Manchester United:

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Albrighton, Kante, Drinkwater, Mahrez, Vardy, Ulloa

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Young, Schweinsteiger, Schneiderlin, Mata, Rooney, Lingard, Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya