SOLOPOS.COM - Manchester City dan Chelsea (Istimewa/Bleacherreport)

Liga Inggris 2015/2016 mempertemukan Everton vs Manchester City. City diprediksi meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, LIVERPOOL — Laga Liga Inggris 2015 pekan ketiga mempertemukan Everton vs Manchester City. Laga itu digelar di Goodison Park, kandang Everton, Minggu (23/8/2015) dan disiarkan langsung SCTV pukul 22.00 WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Laga Liga Inggris 2015/2016 pekan ketiga kontra Everton menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk terus berada di puncak klasemen setelah di dua pertandingan awal sukses menundukkan West Bromwich dan Chelsea.

Everton memang satu tingkat di bawah Manchester City. Namun, faktor tuan rumah membuat laga Liga Inggris pekan ketiga ini tidak bisa ditebak hasilnya. Musim lalu, Citizen harus berbagi angka dengan Everton di Goodison Park.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, jelas sangat mewaspadai Everton. Penampilan Everton saat menghancurkan Southampton 3-0 pekan lalu menjadi dasar Pellegrini untuk waspada.

“Laga melawan Everton akan sangat sulit. Mereka bermain luar biasa saat berhadapan dengan Southampton. Kami harus bermain seperti biasa dan berusaha mencetak gol secara cepat,” ujar Manuel Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Datangnya bek tangguh Nicolas Otamendi membuat pertahanan Manchester City sanga kuat. Sementara itu Everton tidak akan diperkuat Steven Pienaar, Darron Gibson, Tony Hibbert, dan Leighton Baines yang mengalami cedera.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Everton vs ManchesterCity di pekan ketiga Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
10-1-2015: Everton 1-1 Man. City
6-12-2014: Man. City 1-0 Everton
3-5-2014:  Everton 2-3 Man. City
5-10-2013: Man. City 3-1 Everton
16-3-2013: Everton 2-0 Man.City

Prediksi Line Up Everton Vs Manchester United
Everton (4-2-3-1)
:  Tim Howard, Seamus Coleman,  John Stones, Phil Jagielka, Brendan Galloway, Gareth Barry, James McCarthy, Tom Cleverley, Ross Barkley, Arouna Kone, Romelu Lukaku.

Man. City (4-2-3-1):  Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany,  Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Jesus Navas, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Prediksi Skor Everton Vs Man. City: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya