SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan partai Chelsea vs Norwich.

Solopos.com, LONDON – Chelsea menuai tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris 2015/2016. Kini mereka akan diuji Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015). Laga tersebut akan ditayangkan langsung Bein Sports 3 pukul 22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea memang menuai hasil buruk di Liga Inggris 2015/2016. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues justru terseok-seok di posisi ke-16 klasemen dengan nilai 11. Bahkan tim asuhan Jose Mourinho itu sudah menelan tujuh kekalahan, dan tiga di antaranya merupakan kekalahan beruntun di pekan sebelum ini.

Menghadapi Norwich, Chelsea pun bertekad mengakhiri rentetan hasil negatif tersebut. Namun upaya John Terry dkk. dipastikan tak akan mudah. Pasalnya, Norwich berbekal kemenangan 1-0 atas Swansea sebelum melawat ke StamfordBridge.

Posisi Norwich juga lebih baik dari Chelsea di papan klasemen Liga Inggris 2015/2016. Mereka menduduki posisi ke-15 dengan torehan poin 12. Norwich pun tak mau kehilangan satu oin pun agar tak disalip Chelsea di papan klasemen.

Di laga ini, Chelsea masih tak bisa memainkan Thibaut Courtois dan Falcao. Sementara kondisi Kurt Zouma masih meragukan. Di kubu Norwich, Mattew Jarvis menjadi satu-satunya pemain yang absen.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea masih perkasa menghadapi Norwich. The Blues diprediksi menang dengan skor 2-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Norwich:

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic, Matic, Fabregas, Pedro, Hazard, Willian, Remy

Norwich: Ruddy, Whittaker, Martin, Bassong, Brady, Redmond, Tettey, Mulumbu, Howson, Hoolahan, Jerome

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya