SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool, Philipe Coutinho, dihadang gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (Telegraph.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-11 menyajikan partai Chelsea melawan Liverpool.

Solopos.com, LONDON – Duel Chelsea kontra Liverpool bakal tersaji di pekan ke-11 Liga Inggris 2015/2016. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015), ini bakal disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 19.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel antara si Biru dan Si Merah ini menjadi pertarungan sekaligus pembuktian antara kedua pelatih. Ya posisi Jose Mourinho di kursi pelatih kepala Chelsea mulai terancam menyusul hasil buruk yang diraih timnya. Terakhir mereka harus tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah ditaklukkan Stoke City.

Di ajang Liga Inggris 2015/2016 mereka hanya menempati posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 11 poin. Berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea sudah menelan lima kekalahan. Bahkan Chelsea sudah kebobolan 19 gol, terbanyak ketiga dari seluruh tim Premier League musim ini.

Untuk Jurgen Klopp, dia masih perlu membuktikan konsistensi kepada manajemen Liverpool. Seperti diketahui Klopp menjadi pelatih anyar The Reds setelah menggantikan Brendan Rodgers. Sejauh ini, bersama Klopp Liverpool belum terkalahkan.

Hanya saja mereka lebih banyak menuai hasil seri. Kemenangan baru diraih mereka di ajang Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin. Oleh karena itu lawatan ke markas Chelsea menjadi ajang Klopp untuk memberikan kemenangan pertamanya untuk Liverpool di ajang Liga Inggris 2015/2016.

Sayang di partai big match ini bakal tak dihadiri oleh sejumlah pilar dari kedua kubu. Chelsea masih belum bisa memainkan Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovich. Sementara kondisi Pedro Rodriguez dan Diego Costa masih meragukan.

Di kubu Liverpool loebih parah lagi. Jon Flanagan, Jordan Henderson, Joe Gomez, Danny Ings, Jordan Rossister, dan Kolo Toure dipastikan absen. Begitu juga dengan Daniel Sturridge yang masih belum jelas mengenai cederanya. Beruntung Christian Benteke sudah sembuh dari cedera.

Statistik menunjukkan The Blues lebih unggul dalam enam pertarungan terakhir melawan Liverpool. Mereka mencatatkan enam kemenangan dan tiga kali imbang. Namun performa mereka tak lagi seperti dulu. Apalagi Liverpool juga memiliki semangat baru dengan datangnya Klopp sebagai pelatih.

Oleh karena itu laman Who Scored memprediksi laga akan berlangsung alot. Hasil akhir kemungkinan akan imbang dengan skor 1-1.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea: Begovic, Azpilicueta, Terry, Cahill, Zouma, Matic, Ramires, Fabregas, Hazard, Willian, Costa

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Leiva, Can, Milner, Firmino, Coutinho, Benteke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya