SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal saat merayakan gol kala menghadapi Liverpool di Emirates Stadium (Bleachrreport)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketiga akan menyajikan big match antara Arsenal vs Liverpool.

Solopos.com, LONDONBig match Liga Inggris 2015/2016 kembali tersaji pada pekan ketiga ini. Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim lalu bertempat di stadion yang sama, Liverpool dihajar pasukan Arsene Wenger dengan skor 4-1. Hector Bellerin, Mesut Ozil, Oliver Giroud, dan Alexis Sanchez masing-masing mencetak gol di laga itu, sementara di kubu Liverpool dicetak Daniel Sturridge. Menariknya, keempat pemain Arsenal itu kini masih membela The Gunners dan tetap menjadi pilihan utama.

Sementara pencetak gol satu-satunya The Reds di Emirates justru dibekap cedera. Spekulasi akan banyaknya gol tercipta pun kembali beredar. Namun, laga musim lalu itu tidak bisa menjadi acuan. Pasalnya di musim ini, kubu tim tamu melakukan perombakan skuat.

Ekspedisi Mudik 2024

Tim polesan Brendan Rodgers itu mendatangkan tujuh pemain sekaligus dan empat di antaranya selalu menjadi starter di dua laga terakhir. Nathaniel Clyne dan Joe Gomez menjadi pilar lini belakang, James Milner di tengah, dan Christian Benteke menjadi predator di lini depan. Sementara di bangku cadangan selalu ada nama Roberto Firmino, Danny Ings, dan Divock Origi.

Hal tersebut kontras dengan skuat Arsenal musim ini. Arsene Wenger masih mengandalkan skuat musim lalu. Praktis hanya Petr Cech, pemain baru yang menjadi starter. Sebelum menghadapi Big match ini, kedua tim sama-sama berbekal kemenangan. Arsenal sukses menaklukan CristalPalace 1-2, sementara Liverpool menang tipis 1-0 atas Bournemouth di Anfield.

Kedua tim dipastikan sedikit pincang di laga ini. Beberapa pemain andalan mereka masih dibekap cedera. Di kubu Arsenal tidak bisa memainkan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck. Sementara The Reds tak bisa diperkuat sang kapten Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Jon Flanagan, dan Joe Allen.

Absennya Henderson tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Liverpool. Suksesor Steven Gerrard itu sebelumnya membuat assist untuk Benteke saat mereka menang di Anfield. Nama Emre Can kemungkinan akan dimasukkan untuk mengisi kekosongan itu.

Di lini depan akan menjadi uji ketajaman bomber masing-masing klub. Oliver Giroud dan Christian Benteke saat ini sama-sama mengemas satu gol. Banyak harapan bagi keduanya untuk mendulang gol banyak di Liga Inggris musim ini. Laman Who Scored memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat.

Skor telak kemungkinan tidak akan terjadi. Tim yang menang kemungkinan akan menang tipis dengan selisih satu gol. Pertandingan juga bisa saja berakhir imbang. Berikut prediksi line up Arsenal vs Liverpool seperti dikutip dari laman Who Scored, (24/8/2015).

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Cazorla, Coquelin, Sanchez, Ozil, Ramsey, Giroud

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Can, Leiva, Milner, Firmino, Coutinho, Benteke

Prediksi Skor
Arsenal vs Liverpool : 2-1

Sumber Whoscored.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya