SOLOPOS.COM - Arsenal (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 akhir pekan ini menyajikan Arsenal Vs Leicester. Arsenal diprediksi menang tipis.

Solopos.com, LONDON — Laga Liga Inggris 2015/2016 kali ini mempertemukan Arsenal vs Leicester City di Emirates Stadium, markas Arsenal. Laga itu akan digelar Minggu (14/2/2016) dan disiarkan langsung beInsport 3, pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Liga Inggris 2015/2016 bertajuk Super Sunday Arsenal vs Leicester bisa menjadi laga penentuan gelar juara Premier League. Arsenal saat ini di posisi ketiga berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen Leicester.

Posisi tuan rumah jelas menguntungkan Arsenal. Apalagi Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua akan berlaga ke markas Manchester City, yang juga ingin berjuang mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Meski begitu mengalahkan Leicester City yang sedang on fire jelas sangat sulit. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tetap yakin skuatnya memiliki kemampuan untuk menghentikan permainan cepat The Foxes, julukan, Leicester City.

“Anda tak perlu mengukur seberapa penting laga melawan Leicester. Mereka memilik skuat solid dan komplit. Kami harus percaya diri dan berusaha keras meredam permaian cepat Leicester dan meraih kemenangan dalam laga kali ini,” ujar Arsene Wenger, dilansir Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

Dalam pertemuan pertama musim ini, Arsenal sukses menghancurkan Leicester 2-5. Tentu saja Leicester ingin membalas. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengatakan menghormati dan mewaspadai kemampuan pemain Arsenal yang tampil bak pesulap yang bisa mengubah hasil laga secara cepat.

“Di laga pertama kami kalah dengan kebobolan lima gol dan hanya bisa mencetak dua gol. Pemain-pemain Arsenal memang luar biasa dan bisa menjadi tampil seperti tukang sihir yang mampu mengubah arah permainan,” ujar  Claudio Ranieri, dilansir Independent, Sabtu.

Dalam lima pertemuan terakhir, Arsenal mampu menang tiga kali dan Leicester hanya bisa memaksa hasil imbang dua kali. Melihat rekor pertemuan dan ambisi Arsenal, bisa jadi tuan rumah akan mampu unggul tipis.

Tapi kejutan Leicester yang mampu menumbangkan Manchester City 1-3 di Etihad, bisa membuat hasil laga tidak terduga. Apabila lengah, Leicester bisa menghancurkan Arsenal dan bisa berpesta juara lebih cepat. Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Arsenal vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016.

Head To Head
26-9-2015: Leicester 2-5 Arsenal
10-2-2015: Arsenal 2-1 Leicester
31-8-2014: Leicester 1-1 Arsenal
15-5-2004: Arsenal 2-1 Leicester
6-12-2003: Leicester 1-1 Arsenal

Prediksi Line Up Arsenal Vs Leiester City

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

Leicester (4-4-2): Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Shinji Okazaki.

Prediksi Skor Arsenal Vs Leicester City: 2-1

Sumber: Sportsmole.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya