SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan saling bantah pertanyaan oleh manuel Pellegrini dan Louis Van Gaal.

Solopos.com, MANCHESTER – Derby Manchester bakal tersaji dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2015/2016. Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, akhir pekan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjelang laga itu, Manajer MU Louis Van Gaal menyebut City lebih diuntungkan jadwal. Hal itu karena City hanya akan menjamu Sevilla di Etihad Stadium di ajang Liga Champions, sementara MU harus bertandang ke Rusia ke markas CSKA Moscow.

Ekspedisi Mudik 2024

Laga tandang yang cukup jauh itu dianggap Van Gaal sebuah kerugian. Berbeda dengan City yang tak perlu melakukan perjalanan jauh sehingga bisa menghemat energi. Namun pernyataan Van Gaal itu dibantah ManajerManchester City, Manuel Pellegrini.

“Saya rasa itu tidak akan membuat sebuah perbedaan dalam derby. Dari Rabu ke Minggu terdapat banyak waktu untuk memulihkan kondisi,” ujar Pellegrini seperti dilansir Daily Star, Rabu (21/10/2015).

“Saat ini kami cuma memikirkan Sevilla, bukan tentang menyambangi Manchester United, dan berusaha meraih tiga poin penting di kandang,” imbuh Pellegrini.

City dan MU memang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen. Hingga pekan kesembilan, City berhak di posisi puncak berkat koleksi 21 poin. Sementara MU menguntit di posisi ketiga dengan nilai 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya