SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Arsenal yang bersaing memperebutkan gelar juara.

Solopos.com, SOLO – Arsenal saat ini masih berjuang meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2015/2016. Tapi, kans mereka terbilang kecil mengingat The Gunners hanya duduk di posisi ketiga dan terpaut jauh dari Leicester City di puncak klasemen.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Arsenal mengoleksi 55 poin, terpaut 11 poin dari Leicester. Sementara di posisi kedua ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi 61 poin. Meski tinggal menyisakan tujuh laga, penggawa Arsenal, mesut Ozil, tetap optimistis timnya bisa juara.

Kepercayaan diri Ozil tak terlepas dari Leicester yang akan menghadapi lawan-lawan berat di sisa musim. The Foxes masih harus menghadapi Manchester United, Everton, dan Chelsea. Menariknya ketiga laga itu harus dijalani Leicester di kandang lawan.

“Saya tidak berpikir kalau itu [juara] adalah hal mustahil. Meski jumlah pertandingannya tinggal sedikit, Leicester akan menjalani pertandingan menghadapi tim-tim besar ke depannya. Kami sendiri tidak boleh kembali terpeleset. Harapan meraih gelar masih ada. Kami memiliki skuat untuk meraih gelar itu,” kata Ozil dikutip dari Sky Sports, Senin (28/3/2016).

“Mereka [Leicester] layak berada di sana. Leicester berjuang untuk setiap poin. Kita lihat di setiap pertandingan pemain Leicester ingin meraih sesuatu. Sementara kami sendiri kurang fokus di setiap pertandingan, dan itu bukan tak mungkin [merebut gelar] di Premier League karena tidak ada lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah,” lanjut pemain berkebangsaan Jerman itu.

Akhir pekan nanti, Arsenal dijadwalkan akan mendapat tantangan dari Watford di Emirates Stadium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya