SOLOPOS.COM - John Terry mendapat kartu merah saat Chelsea melawan West Bromwich Albion (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketiga. Chelsea berhasil menang melawan West Bromwich Albion dengan skor 1-2.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke Markas West Bromwich Albion. The Blues menang tips 2-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga tersebut diwarnai dengan kartu merah. Kapten Chelsea, John Terry, diusir wasit lantaran melanggar pemain West Brom pada menit ke-54. Hal tersebut membuat, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain di sisa menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Terry mendapat sorotan lantaran diganti oleh Kourt Zouma pada babak kedua saat Chelsea tumbang oleh ManchesterCity 3-0. Saat kembali mendapat kepercayaan dari Mourinho, Terry justru mendapat kartu merah dan merugikan The Blues. Saat ditanya mengenai performa Terry, Mou, sapaan akrab  Mourinho, menolak untuk komentar.

“Saya tida memikirkan itu [kartu merah Terry]. Saya lebih suka untuk tidak berkomentar. Saya lebih memilih untuk melakukan apa yang saya telah coba lakukan sejak awal yakni fokus pada permainan dan hasil,” kata Mou seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/8/2015).

Berbeda dengan Terry, rekrutan anyar Chelsea, Pedro Rodriguez justru menjadi man of the match. Pemain yang didatangkan dari Barcelona itu mencetak satu gol dan satu assist di laga debut-nya.

“Selalu ada pertanyaan tentang pemain baru, bagaimana mereka beradaptasi. Dia [Pedro] datang untuk bermain dengan caranya sendiri dan saya pikir itu sangat bagus,” puji Mourinho.

Chelsea kini telah mengoleksi empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga Inggris 2015/2016. The Blues imbang melawan Swansea 2-2, kalah dari ManchesterCity 3-0 dan menang dari West Bromwich Albion 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya