SOLOPOS.COM - Theo Walcott (kiri) dan Aaron Ramsey merayakan gol yang dicetak Ramsey ke gawang Wigan dalam pertandingan di Stadion Emirates, Selasa (14/5/2013). Arsenal unggul 4-1 atas Wigan, yang sekaligus membuat Wigan terdegradasi dari Liga Premier meski mereka baru saja memenangi Piala FA akhir pekan lalu. (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ke-10. Arsenal berada di tiga besar klasemen sementara.

Solopos.com, LONDON – Arsenal sukses menaklukkan Bayern Munchen di ajang Liga Champions dengan skor 2-0. Kemenangan itu pun ingin diteruskan di level Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Striker Arsenal, Theo Walcott, menyatakan kemenangan itu juga bisa memberikan sinyal kepada para rival Arsenal di Liga Inggris 2015/2016. Menurutnya, Arsenal menjadi sebuah ancaman dengan performa yang kian menanja. Apalagi kemenangan atas raksasa Jerman itu bisa mendongkrak rasa percaya diri para pemain The Gunners.

Arsenal sendiri kini tengah bersaing ketat dengan duo Manchester di papan atas klasemen sementara. Walcott menegaskan Arsenal tak akan diremehkan lagi sebagai penantang gelar juara berkat hasil impresif di match day ketiga Liga Champions itu.

“Semua pemain melakukan tugasnya dengan sangat baik dan saya harus katakan Petr Cech tampil fantastis dan membuat banyak penyelamatan yang sangat penting,” ujar Walcott seperti dilansir Soccerway, Kamis (22/10/2015).

“Semua pemain bekerja keras dan pantas mendapatkannya. Memang tekanan banyak mengarah kepada kami, kami tahu kami tidak boleh kalah, tapi menang bukan tugas yang mudah juga. Kepercayaan para pemain kini meningkat dan Anda bisa lihat itu,” imbuh Walcott.

“Sudah bisa dilihat dari hasil yang kami dapatkan dan jika kami bisa mempertahankan performa ini, maka Anda tidak akan pernah tahu kami bisa seperti apa dengan performa seperti ini. Kami terlihat sangat kuat,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya