SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-10 menyajikan partai Manchester United kontra Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTERDerby Manchester tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris 2015/2016. Partai tersebut digelar di Old Trafford, Minggu (25/10/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU terlihat lebih mendominasi di awal babak pertama. Mereka menyisir sisi kanan melalui Antoni Valencia. Sayang umpan crossing dari Valencia tak banyak mengancam gawang Joe Hart.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara City baru bisa mengancam pada menit ke-13 melalui Raheem Sterling. Eks winger Liverpool itu melakukan tendangan keras di dalam kotak penalti namun masih membentur bek MU.

Setelah itu, tak banyak peluang berarti yang didapat kedua tim. Hingga menit ke-38, serangan kedua tim selalu terputus di pertahanan lawan. Lini pertahanan kedua tim memang bermain disiplin.

Peluang baru didapat City kembali pada menit ke-40. Tendangan sudut Kevin De Bruyne disambut sundulan Yaya  Toure. Sayang bola sundulan pemain Pantai Gading itu masih sedikit melebar di sisi gawang David De gea.

Giliran MU yang mendapat peluang melalui tendangan bebas Wayne Rooney. Namun sepakan kapten Timnas Inggris itu dengan mudah diamankan bek City. Hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan pemain Manchester United vs Manchester City:

Manchester United: De Gea, Jones, Rojo, Smalling, Valencia, Schneiderlin, Schweinsteiger, Herrera, Mata, Rooney, Martial

Manchester City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Yaya Toure, De Bruyne, Sterling, Bony

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya